Friday, 4 May 2012

Media massa kini sedang heboh dengan pemberitaan Justin bieber hina Indonesia, ini terlihat dalam berbagai acara tv menyoroti permasalahan ini, pemberitaan ini juga semakin gencar di dunia maya. Isu ini tentu melukai fans beratnya Justin bieber di Indonesia.

Foto Justin Bieber

Tidak sedikit yang merasa kecewa dengan Justin bieber. Justin bieber memang sangat dicintai oleh fansnya di Indonesia, tetapi tentunya mereka lebih mencintai Indonesia dan mereka tidak rela Indonesia di injak-injak.

Bukan Indonesia saja yang dihinanya bahkan Inggris-pun dia hina, ini menyulut kemarahan fans Justin bieber  di Inggris dan mengucapkan kalimat "Terima kasih untuk pelajaran pengucapannya, justin. Kembali saja nanti jika anda sudah dewasa”.

Penghinaan ini  berawal dari sebuah acara di London, UK, Justin menyebut indonesia sebagai negara tidak penting (negeri antah berantah). "Saat itu aku berada di negeri antah-berantah," ujar Justin

Seperti diberitakan Daily Mirror, justin bieber pernah merekam lagunya di indonesia, ketika ia menggelar konser di indonesia pada bulan april lalu, di salah satu studio musik. hinaan Justin bieber terhadap Indonesia ia lontarkan ketika sedang mengadakan promosi album 'believe' di Inggris. Dia menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan pembawa acara pencarian bakat "The Voice" Reggie Yates. "Di sana (Indonesia) aku rekaman di sebuah studio, tempatnya kecil. Mereka bahkan tidak mengerti apa yang mereka lakukan."

Saat menanyakan dia dan Justin Timberlake Justin Bieber menjawab "Saya sama sekali tidak terdengar seperti justin timberlake". "Lagu ini sangat bagus, tetapi mungkin akan terdengar seperti tinja gara-gara pengeras suara ini."

Kejadian ini seperti perputaran 180 derjat untuk fansnya di Indonesia, banyak fans yang sebelumnya mendukung Justin Bieber kini berbalik membencinya.

Namun, dibalik semua itu Justin Bieber melontarkan sanggahan dalam twitter bahwa dia tidak pernah menghina Indonesia dan sangat mencintai Indonesia serta fansnya. “One rumor I wont stand for is saying what me and my fans isn’t real. IDONESIA I SEE YOU, I LOVE U, I Love All my Fans. Mungkinkah ini mengobati rasa kecewa fans di Indonesia??
Bagikan artikel ini :