Saturday, 24 March 2012

Girlband ini bisa dibilang cukup senior dalam kancah dunia musik Indonesia bila dibandingkan dengan girlband lainnya, Gstring terbentuk pada pertengahan 2008 berkat kejelian seorang produser  terhadap bakat Araky, Dewa, Saqe, Nonie, serta Landa.


Gstring Girlband Indonesia
Dalam aksi panggungnya mereka tidak hanya mengandalkan vokal yang bagus tapi fashion juga ditunjung untuk lebih mencolok, inilah yang membuat fans mereka betah dengan penampilan mereka yang girly, sporty dan sexy.

Dalam pembentukan girlband ini tidak sedikit yang kontra dengan nama “G-string” karena agak kearah negatif, yakni pakaian dalam wanita. Namun, filosopi sesungguhnya bukanlah demikian. Gstring diambil dari lambang nada G dan String adalah dawai, jadi sebenarnya arti dari G-String adalah sebuah rangkaian nada – nada indah yang terus mengalun dan akan selalu teringat.

Single mereka yang cukup terkenal dipasaran adalah Honey Bunny Sweety, Lagu riang bergenre pop yang bertempo upbeat serta bertemakan romantisme kehidupan percintaan anak muda memang menjadi semacam soundtrack bagi anak muda yang sedang menjalin kasih.

Bagikan artikel ini :