Monday, 19 March 2012

Kalah 10-0 lawan bahrain kamarin bukan berarti kehancuran sepakbola Indonesia secara total, banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari kekalahan yang memalukan itu, salah satu adalah pentingnya persatuan sepakbola seluruh Indonesia. Seperti yang kita ketahui Indonesia kalah telak lawan bahrain kemarin adalah akibat dari kisruh organisasi sepakbola tanah air yang belum bisa diselesaikan.

Foto Alif Sang Penerus Messi
  
Kekawatiran mulai muncul di pencinta sepakbola Indonesia apabila kisruh ini terus berlanjut bukan tidak mungkin sepakbola negeri ini akan dibekukan oleh Fifa dari segala aktivitas Internasional. Jika ini terjadi maka potensial pemain muda Indonesia akan sulit berkembang. 

Dalam kisruh luar biasa tersebut ada sedikit cerca harapan dimasa depan ketika melihat aksi Alif di Youtube, siapakah Alif? Memang menjadi pertanyaan besar bagi kita, dengan liukan lari dan giring bola bocah ini mirip dengan sang raja sepakbola dunia “Messi” di masa kecilnya. Rasa penasaranpun bertambah tinggi melihat statistik viewnya sudah pulahan ribu, pastinya anak ini adalah bocah terkenal.

Di Youtube yang sudah di view hampir 90.000 pasang mata itu terlihat dia meliukkan bola ala Messi, C. Ronaldo dan Zidane di masa kecilnya. 

Nama panjang bocah ini adalah Tristan Alif Naufal  yang baru berusia 7 tahun, di beritakan ia sudah hobby bermain bola sejak umur 3 tahun, kedua orang tuanya langsung tanggap dengan bakat alam luar biasa yang dimiliki anaknya. Akhirnya Tristan Alif Naufal langsung dimasukkan disekolah sepakbola terkemuka di Indonesia Sekolah Sepak Bola (SSB), Liverpool dan Arsenal.

Benarkah ada Messi, C. Ronaldo dan Zidane pada diri Alif?? Ayo kita lihat video dibawah ini dari youtube.

 


Bagikan artikel ini :